UINSA Jadi Tuan Rumah "Santri of The Year 2018" ke Tiga - LPM ARRISALAH

UINSA Jadi Tuan Rumah "Santri of The Year 2018" ke Tiga

Share This
Arrisalah Newsroom. Senin sore, (29/10) Sport Center UIN Sunan Ampel (UINSA) Surabaya tampak begitu meriah dengan adanya acara penganugerahan Santri of the year. Acara yg dihelat oleh Islam Nusantara Center (INC).

Acara ini merupakan yang ketiga kalinya, untuk yang pertama kalinya, acara penganugerahan santri of the year pertama kali diselenggarakan di Jakarta. Selain santri dan mahasiswa, acara ini juga turut dihadiri oleh Khofifah dan Emil Dardak selaku Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih Jawa Timur.

Penganugerahan santri of the year yang begitu spektakuler tampak berjalan dengan baik tanpa halangan yg berarti. Pada penganugerahan kali ini ada 11  nominasi yg diberikan, salah satunya adalah penganugerahan santri inspiratif bidang wirausaha yg dimenangkan oleh Dahlan Iskan.

Dalam kesempatan ini Dahlan memberikan pesan kepada para santri muda untuk berkecimpung di dunia entrepreneur. "Saat ini banyak anak muda yg mulai berbisnis, namun penyakitnya hanya 1 yaitu ingin menjalankan banyak bisnis (tidak fokus) dan ingin cepat sukses (instan)." ujarnya.

Penghargaan juga diberikan kepada KH. Hasyim Muzadi sebagai santri berjuang sepanjang hayat, dan KH. Masjkuri Malang sebagai pahlawan santri.

Acara menjadi semakin meriah dengan penampilan dari beberapa Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) UINSA, salah satunya penampilan musik angklung dari Fakultas Dakwah dan Komunikasi, Paduan Suara, Kemudian ditutup oleh penampilan dari UKM Pencak Silat. (Ab) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages