Daya Tarik Acara Terakhir DEMA FSH UINSA - LPM ARRISALAH

Daya Tarik Acara Terakhir DEMA FSH UINSA

Share This
Doc. Arrisalah / Nadhifa

arrisalahpers.com - Rabu (19/12) Dewa Eksekutif Mahasiswa (DEMA) fakultas syariah dan hukum UIN Sunan Ampel (FSH UINSA) Surabaya mengadakan Diskusi Publik free htm yang bertempat di aula lantai 4 FSH.

Bagi kantong mahasiswa, seminar ini sangatlah menguntungkan. Karena disamping free htm, panitia menyediakan snack, sertifikat, dan makan siang bagi mahasiswa yang sudah terdata dalam pendaftaran online.

Berdasarkan penuturan Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) “kami mengadakan Diskusi Publik ini merupakan sebuah akhir dari acara yang diadakan oleh pengurus periode kami, karena akan ada pergantian pengurus dari periode yang lama dengan pengurus periode yang baru,” jelasnya.

Acara yang dibuka oleh penampilan dari Unit Kegiatan Mahasiswa Concrete 34 ini bertemakan “Apakah Indonesia Mau Seperti Suriah?” dengan diisi oleh 3 narasumber, yaitu Dr. H. Suis Qoim Abdullah, M. Fil. I (Dosen Pasca Sarjana UINSA), Abd. Holil, S. Hum (Gerakan Pemuda Anshor Surabaya), Naflik Muthohirin, MA. Hum (Pemuda Muhammadiyah), dan moderator oleh Salamul Huda, S.Hi. Tak kalah kreatifnya, panitia mengundang Veve Zulfikar sebagai guess star,  penyanyi dengan suara emas dan lantunan sholawat Nabi.

Acara yang di gelar pukul 13.00 WIB ini memberi daya tarik tersendi. Antusias para mahasiswa yang berdatangan memenuhi kursi-kursi yang telah disediakan di Aula FSH UINSA. Dari hasil wawancara dua mahasiswi dengan pertanyaan yang sama yakni tentang alasan hadir dalam acara Diskusi Publik.

Salela dari prodi HPI menyatakan “saya tertarik dalam diskusi publik ini karena ada Veve Zulfikar, jawabnya. Lalu jawaban lain dari mahasiswi bernama Aulia dari prodi PGMI menyatakan “saya ikut seminar karena boring dan nganggur, akhirnya saya ikut seminar ini biar saya dapat pengetahuan dan makan siang gratis, ujarnya dengan wajah tersenyum.

Semoga DEMA FSH bisa terus menghasilkan acara yang bermutu dan berkualitas bagi mahasiswa FSH UINSA khususnya. Agar hal itu bisa timbal balik manfaat-manfaat yang muncul nantinya bagi keberlangsungan pengurus. (Ndf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages