Hujan Deras, Buyarkan Panggung Dies Natalis Concrete 34 - LPM ARRISALAH

Hujan Deras, Buyarkan Panggung Dies Natalis Concrete 34

Share This
Doc. Arrisalah / Najih

arrisalahpers.com - Rabu (19/12) malam Hujan deras yang mengguyur wilayah kota Surabaya Selatan, membuat panggung berukuran kurang lebih 4x6 meter yang digunakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Concrete 34 diacara Dies Natalis ke 24 roboh. Beruntung, tak ada korban dari kejadian tersebut.

Dalam Kronologis kejadian di TKP, semula kegiatan lancar saja sampai dengan penampilan ke tiga dari UKM USB dari Fakultas Tarbiyah. Namun, di akhir penampilan dari USB, hujan mulai turun dan semakin lama semakin deras disertai angin kencang yang membuat atap dari panggung terbalik pada pukul 19.57 WIB.

Di karenakan kejadian tersebut, akhirnya panitia dibantu beberapa anggota UKM lain, Lalulantang sana sini untuk mengamankan alat-alat musik yang ada di atas panggung dan peralatan lainnya.

Salah satu panitia mengatakan "awalnya acara ini akan selesai pada pukul 21.00 WIB. Namun karena ada insiden ini akhirnya acara disudahi." terang wanita tersebut.

Setelah hujan reda Rizky ketua dari Concrete 34 bersama seluruh anggotanya, menyampaikan permohonan maaf kepada segenap penonton dan undangan atas insiden yg tidak terduga ini dengan menyalami seluruh penonton dan undangan yang hadir. 

 Doc. Arrisalah / Najih

"Saya harap meskipun ada kejadian seperti ini tidak melunturkan semangat teman-teman dan semoga acara Dies Natalis ini bisa terus terlaksana disetiap tahunnya," ujar Rizky.

Hal senada juga disampaikan oleh penonton "Jangan sampai kejadian ini mematahkan semangat untuk mengadakan pentas-pentas lainnya, sebaliknya kejadian ini harus bisa dijadikan pembelajaran bagi segenap UKM yang akan melaksanakan kegiatan out door, terutama saat musim hujan," papar Adi.

Dies Natalis ke 24 UKM Concrete 34 ini, merupakan Dies Natalis pertama mulai diselenggarakan lagi setelah lama tidak menyelenggarakan. (Naj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages