Pesan di Balik Aksi Teatrikal Memperingati Hari Teater Sedunia - LPM ARRISALAH

Pesan di Balik Aksi Teatrikal Memperingati Hari Teater Sedunia

Share This
Doc. Arrisalah.

Dunia tanpa seni, dunia yang buta akan keindahan, karena seni yang memperkenalkan keindahan pada dunia. Begitu pula dengan puluhan mahasiswa yang tergabung dalam UKM Seni Budaya UIN Sunan Ampel (UINSA) Surabaya berkumpul di depan Fakultas Syariah dan Hukum (FSH), pada Kamis (29/3) yang menghidupkan suasana kampus hari ini. Sebagai pegiat seni dan sebagai bentuk memperingati Hari Teater Sedunia yang jatuh pada 27 Maret, mereka menggelar aksi teatrikal yang bertema PEMILU 2019, kegiatan ini diikuti oleh 15 UKM di setiap fakultas yang bergerak di bidang musik maupun teater.


Doc. Arrisalah.

"Tema ini kami pilih untuk menjadikan masyarakat maupun mahasiswa sebagai pemilih yang cerdas dan juga untuk menghindari black campaign di Indonesia, pun juga ini sebagai kritik sosial bagi mereka yang golput,” ungkap Rokfad selaku ketua panitia. “Harapan saya juga, agar hari-hari besar tetap dibudidayakan dan diingat seperti Hari Teater Sedunia ini,” terusnya.

Euforia mahasiswa sangatlah antusias melihat penampilan mereka yang selalu sangat mengesankan di mata penontonnya. Senada dengan yang dirasakan Khoirul, penonton aksi teatrikal tersebut, “Kami sangat apresiasi dan senang melihat acara ini,” ujarnya. (Ody)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages