Sosialisasi Administrasi Mewujudkan Ormawa yang Kompeten - LPM ARRISALAH

Sosialisasi Administrasi Mewujudkan Ormawa yang Kompeten

Share This

(Doc. Arrisalah)

Senat Mahasiswa (SEMA) Fakultas Syariah Hukum (FSH) UIN Sunan Ampel Surabaya mengadakan kegiatan tahunan terkait administrasi yang diadakan di lantai 4 FSH. Meski diadakan di bulan Ramadhan, peserta kegiatan ini nampak begitu antusias mendengarkan paparan dari Ratna Indrayati selaku pembicara dalam kegiatan “Generalisasi Sistem Administrasi demi Terwujudnya Stabilitas Kinerja ORMAWA”, Jumat (10/05).

“Acara ini diadakan karena setiap pergatian periode pengurus di masing-masing internal, maka dibutuhkan pembekalan terhadap pengurus baru agar tahu dan paham prosedur administrasi dalam melakukan kegiatan,” terang Maskur selaku ketua SEMA FSH.

Tujuan dari adanya kegiataan ini dipaparkan ketua SEMA yakni meningkatkan kemampuan segenap peserta khususnya para pengurus ormawa FSH dalam setiap prosedur administrasi terkhusus administrasi untuk melakukan kegiatan di fakultas yang menggunakan dana dari fakultas, mengetahui prosedur pembuatan administrasi yang baik dan benar sesuai dengan ketentuan dan prosedur yang telah ditetapkan, mengetahui tata laksana dan prosedur pengarsipan yang dapat dipertanggung jawabkan.

Dalam kegiatan tersebut tak hanya dihadiri oleh tamu undangan yang merupakan pengurus baru organisasi internal, juga dihadiri mahasiswa umum yang ingin mengetahui ilmu administrasi di FSH.

Pihak SEMA berharap semua delegasi dan peserta dapat memahami materi yang telah dipaparkan oleh pemateri. (Ody)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages