Kolong Tangga Jadi Tempat Peserta PBAK Yang Sakit, Apakah Klinik Kampus Tak Fungsi? - LPM ARRISALAH

Kolong Tangga Jadi Tempat Peserta PBAK Yang Sakit, Apakah Klinik Kampus Tak Fungsi?

Share This

(Doc. Arrisalah)

Mengenai fasilitas posko kesehatan yang berada di bawah tangga gedung Twin Tower A lantai 1 menjadi salah satu perhatian bagi kru Arrisalah, mengingat bahwasannya daya tahan tubuh maba (Mahasiswa Baru) pasti akan menurun karena jadwal yang begitu padatnya. 

Menanggapi hal itu, Wakil Rektor III UIN Sunan Ampel (UINSA) Surabaya menegaskan posko kesehatan yang berada di bawah tangga bersifat sementara bagi maba yang merasa tidak enak badan dengan gejala ringan, apabila memang cukup parah akan dibawa ke Poli Klinik UINSA, jika memang harus dirujuk ke rumah sakit juga sudah disiapkan ambulans, "Tadi klinik itu sudah saya tegur kok dan ini hanya sementara saja, darurat,” jelasnya. 

(Doc. Arrisalah)

Beliau juga menambahkan, bahwasannya panitia resmi untuk bertugas pada bidang kesehatan adalah nama-nama yang sudah tertera di klinik dan keberadaan Pramuka untuk membantu dari Tim Kesehatan yang sudah ditunjuk.

"Pramuka itu yang mengurusi di lapangannya saja, persoalan selanjutnya itu sudah kami sediakan panitianya dari klinik,” imbuhnya. (Bal/Bur)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages