Pemuda Harus Kreatif dan Solutif - LPM ARRISALAH

Pemuda Harus Kreatif dan Solutif

Share This
(Doc. Arrisalah)


Dewan Eksekutif mahasiswa Fakultas Syariah dan Hukum UIN Sunan Ampel (DEMA FSH UINSA) Surabaya menggelar seminar Kepemudaan dengan tema yang bertajuk "Publik Bertanya, Pemuda Bisa Apa?” Yang di laksanakan di Sport Center UINSA (30/9). Narasumber seminar kali ini yakni Pandji Pragiwaksono, Romzi Ahmad, dan Perwakilan dari Polrestabes Surabaya, serta guest star seorang stand up comedian, Wira Nagara.

Antusiasme peserta begitu tampak dalam semangat peserta, "Tentunya sangat antusias mengikuti acara ini, karena pemateri sangat berkompeten dalam bidangnya sesuai dengan tema ini khususnya Panji selaku aktor dan komedian," ucap Amirul peserta seminar.

Harapan dilaksanakannya kegiatan ini, Fahmi selaku ketua pelaksana dalam sambutannya menyatakan bahwa pemuda harus kreatif dan selalu menciptakan trobosan terbaru dan solutif dalam menyelesaikan permasalahan di Indonesia. 

Ketua DEMA FSH UINSA Abdul Mu'thi Muchlis, “Maka dengan itu pemuda harus mempunyai kompetensi dengan menulis ilmu yang dia ketahui, karena ilmu ibarat hewan buas dan tali pengikatnya adalah tulisan,” ujarnya.

"Pemuda seharusnya punya multitalenta dalam hal apapun, sehingga bisa menjawab pertanyaan publik akan problematika sehingga pemuda dituntut tahu apapun, agar bisa menjawab pertanyaan masyarakat, karena pemuda sebagai estafet pimpinan bangsa,” ucap Faruq mahasiswa Hukum Tata Negara semester 7 tersebut. (Ody)

Pewarta: Ody
Editor: Tiyaz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages