Dies Maulidiyah Mafashs Wujudkan Mahasiswa Berjiwa Agamis - LPM ARRISALAH

Dies Maulidiyah Mafashs Wujudkan Mahasiswa Berjiwa Agamis

Share This
(Doc. Arrisalah)


Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Mahasiswa Fakultas Syariah dan Hukum (Mafashs) menggelar Dies Maulidiyah yang ketiga di halaman Magha Universias Sunan Ampel (UINSA) Surabaya, pada Selasa malam kemarin (29/10)

Kegiatan yang dihadiri ratusan tamu undangan dan juga berbagai UKM sholawat yang berada di kampus UINSA seperti grup Ishaq, Qosfada Ashabi, Qadrun Nabi, Asy'ariyah, Iqma dan grup sholawat lainnya.

Dies Maulidiyah kali ini mengusung tema "Menjalin Ukhuwah Islamiyah dan Mewujudkan Mahasiswa yang Berjiwa Agamis" seperti yang diungkapkan oleh Saiful Anam (ketua UKM Mafash) ia berharap semoga Dies Maulidiyah ini memberikan contoh untuk selalu mensyiarkan sholawat di kampus UINSA dan juga di luar kampus. Saiful juga  berharap, semoga kampus UINSA sebagi kiblat sholawatan dan kegiatan-kegiatan yang bernuansa islami.

Mu’thi Muchlish selaku ketua Dewan Eksekutif (Dema) FSH menjelaskan dalam sambutannya, bahwa mahasiswa kesehariannya pasti tak luput dengan dosa, maka UKM Mafashs hadir untuk menjadi penetralisir dengan bersholawat. Ketua Dema FSH berharap UKM Mafashs semoga lebih produktif lagi dan menjadi barometer terhadap UKM yang lain terutama di bidang sholawat. (Dull)


Pewarta: Najih Sadullah
Penulis: Najih Sadullah
Editor: Tiyaz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages