SEMA dan DEMA FSH Resmi Dilantik - LPM ARRISALAH

SEMA dan DEMA FSH Resmi Dilantik

Share This


Arrisalah.doc

Senat Mahasiswa (SEMA) dan Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) dilantik secara bersama yang dilaksanakan di BJ Junction; Gedung Multifungsi dengan mengangkat tema; ‘Menanamkan Hakikat Serta Fungsi Legislatif dan Eksekutif guna Terciptanya Kestabilan Kelembagaan Mahasiswa’ (20/04/2021).


Acara ini dilaksanakam secara semi daring karena pihak fakultas hanya bisa menghadiri pelantikan melalui via zoom. Sedangkan, para undangan juga diundang via daring.


“Pelantikan ini dilaksanakan secara semi daring karena pihak fakultas belum bisa menghadiri secara langsung demi memperkecil kerumunan dan mencegah penyebaran covid 19. bukan hanya itu, undangan semua kami undang secara daring Via zoom” ucapnya.

foto Pengurus SEMA FSH 2021-2022


Fajrudin Fatwa selaku Dekan III Kemahasiswaaan Fakultas Syari’ah dan Hukum memberikan pesan kepada DEMA maupun SEMA dalam palantikan.


“Setelah kalian dilantik, ada elemen penting yang harus kalian kerjakan. Terrpenting efektivitas kegiatan mahasiswa, integrasi agenda organisasi (bangun harmonisasi dengan semua pihak demi terciptanya agenda), transparansi dan inovasi.


SEMA dan DEMA pada acara itu secara resmi dilantik untuk mengemban amanah kemajuan Fakultas kedepan.


Antusias teman-teman SEMA maupun DEMA begitu menggebu-gebu melihat mereka hadir pada acara palantikan. Meskipun dari rumah masing-masing jauh, ini membuktikan mereka benar-benar komitmen terhadap kemajuan Fakultas.

 foto Pengurus DEMA FSH 2021-2022


“Saya rasa teman-teman SEMA maupun DEMA sungguh antusias melaksanakan kegiatan pelantikan ini, karena mereka meskipun dari rumahnya masing-masing yang jauh masih menyampatkan hadir, itu komitmen pertama yang saya lihat semoga konsisten memajukan Fakultas” Ucap Muhaimin, salah satu peserta Pelantikan. (Zulf)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages