Hebat! Prodi Ilmu Hukum Raih Juara III di GEMAESA CUP 2022

Prodi Ilmu Hukum raih Juara III di GEMAESA CUP | Foto: LPM Arrisalah

Arrisalah— Minggu, (13/11/22) prodi Ilmu Hukum berkesempatan meraih Juara III di kompetisi Futsal GEMAESA CUP yang diselenggarakan oleh HMP Ekonomi Syariah (Himpunan Mahasiswa Prodi), Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI). Acara ini berlangsung mulai dari tanggal 5-6 November dan puncaknya final jatuh pada tanggal 13 November. 

GEMAESA CUP diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi perayaan Dies Natalis prodi Ekonomi Syariah yang ke-14. Kompetisi ini berlangsung di Sport Center UINSA Kampus A. Yani. Menurut penuturan dari Ketua Pelaksana Acara, Fenny Febrianti, selain untuk perayaan Dies Natalis mereka ingin menumbuhkan solidaritas dan persaudaraan antar mahasiswa di UINSA. 

Mulanya di babak semifinal prodi Ilmu Hukum kalah skor dari prodi Sosiologi, kemudian Ilmu Hukum tetap maju ke final untuk bertanding melawan prodi AFI (Aqidah dan Filsafat Islam) memperebutkan Juara III. "Saya cuma menyampaikan pada teman-teman saat pertandingan sudah biasa kalah dan menang, cuma saya bilang pada teman-teman gimana caranya kita harus menang. Jadi, saya minta pada mereka untuk bekerja keras dan bekerja sama agar meraih hasil maksimal," pungkas Dhonny selaku Kapten Futsal Hukum.

Memperebutkan Juara III Prodi Ilmu Hukum vs. AFI | Foto: LPM Arrisalah

"Saya pribadi senang, karena saya dan teman-teman bisa memberikan yang terbaik untuk prodi hukum meskipun hasilnya masih juara ketiga, InsyaAllah ke depannya saya dan temen-temen bisa memberikan yang lebih untuk futsal prodi hukum," harapnya.

Acara ini berlangsung dengan kondusif hingga selesai. Menurut dari beberapa pemain, untuk sekelas ajang pertandingan antar prodi mekanisme yang disiapkan panitia penyelenggara sudah baik. (Caca)

0 Komentar